Saturday, February 2, 2013

Just For Fun

#SJSG1

Eunhyuk: "Hyung, tadi aku lihat kau memesan makanan"

Leeteuk: "Oh iya *Tepuk Jidat'*. Aku menaruhnya di sebelah aquarium Ddangkoma. Tolong bawa kesini"

Eunhyuk: "Baiklah, aku akan mengambilnya"

---

Leeteuk: "Kyaa! Apa yang kau lakukan? Kenapa yang kau makan justru makanan Ddangkoma?"

Eunhyuk: *Muntah*
______________________________________________________________________

#SJSG2


Dosen: "Baiklah anak-anak, kita akan memulai ulangan harian kita. Apakah ada yang belum belajar?"

Murid-murid: "Ne sonsaengnim, kami semua sudah belajar!"

Dosen: "Bagus kalau begitu. Ketua kelas, tolong bagikan kertas ulangannya"

Ketua Kelas: "Ne sonsaengnim"

---

Dosen: "Baiklah anak-anak. Kalian sudah mendapatkan kertas ulangannya kan?"

Murid-murid: "Sudah sonsaengnim"

Dosen: "Baiklah. Silahkan isi titik-titiknya dengan jawaban yang benar"

---

Dosen: "Donghae, tolong kesini sebentar!"

Donghae: "Ne sonsaengnim?"

Dosen: "Kok kamu isi semua soal dengan kata "Benar"?"

Donghae: "Kan kata bapak: "Isilah titik-titik dengan jawaban yang "Benar"!. Yasudah, saya isi semua soal dengan kata Benar"

Dosen: "..."

#DosenJatuhDariBukit
#DonghaeCengo
______________________________________________________________________

#SJSG3

Donghae: *Murung

Eunhyuk: "Kenapa Hae? Kok kamu keliatannya sedih banget?"

Donghae: "Ikanku mati, padahal kemarin baru aku beliin temen buat dia biar gak kesepian di aquarium"

Eunhyuk: "Sabar ya, mungkin mereka gak cocok, emang kamu beliin ikan apaan sih?"

Donghae: "Buaya"

#EunhyukPingsanDiTempat
#DonghaeMengenangIkannya
______________________________________________________________________
3 Dulu ya chingu!
#MaafGaring
Just For Fun! Kapan-kapan aku share lagi ne~!

1 comment: